14 ribu tabung gas melon penuhi operasi pasar Hiswana Migas Depok

0
Warga serbu agen gas

 

godepok.Untuk menghindari ketersediaan atau stok gas ukuran 3 kg di Kota Depok jelang Natal dan Tahun baru, Himpunan Pengusaha Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Depok menggelar operasi pasar di 11 kecamatan Kota Depok, walaupun ketersediaan gas ukuran 3 kg di kota Depok masih aman.

“Jumlah operasi pasar untuk gas tabung ukuran 3 Kg yang disebar di 11 kecamatan mencapai 14 ribu tabung gas melon dengan harga Rp 16 ribu/tabung,” kata Ketua Hiswana Migas Depok M. Athar Susanto, di Jl. Raya Proklamasi, Sukmajaya,  Rabu (6/12).

Setiap truk berisi sekitar 560 tabung gas melon dan selama tiga hari sejak Senin hingga Rabu ini sudah 25 truk yang dikirim sehingga total tabung gas melon yang digelontorkan dalam operasi pasar mencapai 16 ribu tabung, ujarnya yang mengaku melihat dari jumlah tersebut tentunya ketersedian atau stok gas melon masih memadai di Depok.

Bila kegiatan operasi pasar tabung gas melon selama tiga hari ini masih dirasakan kurang tentunya Hiswana Migas masih siap untuk melakukan operasi pasar kembali. Pihaknya masih menunggu hasil pemantauan di lapangan berkaitan masalah tersebut terlebih berkaitan menjelang natal dan tahun baru yang kebanyakan kebutuhan akan gas melon cukup meningkat setiap pergantian tahun.(bhimo godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here