5ynergy Of Brotherhood Jadi Tema Perayaan HUT ke 5 MODIS

0

godepok-Komunitas. Perayaan Hari Jadi Komunitas Mobility Depok Eksis atau yang lebih dikenal dengan Modis yang ke Lima berlangsung sangat meriah, pasalnya, selain perayaan hari jadi, pada parayaan tersebut juga dilakukan pula pemilihan calon Ketua Region untuk periode selanjutnya dan dihadiri pula oleh Ketua Umum Mobility Indonesia.

Erwin Fikri selaku ketua pelaksana acara tersebut mengatakan, perayaan hari jadi Modis yang kelima ini bertemakan “5ynergy Of Brotherhood” artinya, dengan tema tersebut bertujuan untuk kembali membangun kebersamaan antar seluruh member yang ada agar kedepannya semakin solid, kompak agar modis lebih baik kedepannya.

“Selain acara HUT, pada kegiatan kali ini juga ada family gathering, pamilihan calon kareg untuk periode selanjutnya serta beragam kegiatan meriah untuk para member beserta keluarganya,” ujarnya kepada godepok disela sela acara perayaan HUT Modis yang digelar di Lebak wangi, Parung Bogor, Sabtu (16/11).

Mudah mudahan dengan beragam kegiatan yang diselenggarakan, kata Erwin, seluruh keluarga modis dapat menikmati keseruan acara ini, karena untuk sampai di usia yang ke lima tahun ini bukan hal yang mudah, karenanya, kami selaku panitia penyelanggaraan kegiatan ini berupaya semaksimal mungkin untuk dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh keluarga besar modis yang hadir.

“Semoga seluruh keluarga modis yang hadir dapat menikmati setiap kegiatan yang kami adakan sehingga kedepannya suasana kekeluargaan dan kekompakan yang sudah terjalin selama ini dapat terus meningkat dan semakin erat,” katanya.

Sementara itu, Ketua Mobility Region Depok Muaammar Juanda Tarigan mengatakan dirinya berharap modis kedepannya dapat lebih baik lagi dan semakin erat hubungan tali silaturahmi antar member, karena usia lima tahun bukanlah waktu singkat, dan untuk dapat mencapai usia tersebut juga bukan perkara yang mudah.

“Untuk itu, semoga di tahun yang kelima ini, modis dapat lebih merapatkan barisan agar dapat semakin suskses kedepannya dan terus sejalan dengan visi misi yang sudah ada sehingga semboyan satu hati, satu rasa, satu jiwa dapat menggema di didalam keuarga besar modis,” pungkasnya.

Sementara Ketua Umum Mobility Indonesia, Chandra dhasa yang turut hadir dalam acara tersebut dalam sambutannya mengucapkan selamat hari jadi yang ke lima untuk Modis dan dirinya berharap semoga kedepannya semangat kebersamaan keluarga besar modis dapat semakin erat dan semakin kompak.

“Semoga di usia yang ke lima ini, modis semakin kompak, guyub dan jalinan tali silaturahmi antar member dan keluarga semakin erat,” kata Chandra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here