Afifah Jalani Puasa Sebelum Tes Kesehatan

0

godepokSeputarDepok, Bakal pasangan calon walikota-wakil walikota Depok menjalani tes kesehatan sebagai syarat administratif. Tes kesehatan dilakukan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung Jawa Barat pada Selasa(8/9).

Afifah Alia, salah satu bakal calon walikota Depok pun mengaku siap menjalani tes kesehatan yang digelar Selasa (8/9). Afifah pun berangkat ke Bandung dari Depok pada Senin (7/9) sore. Dirinya menginap di Bandung sehingga saat tes dilakukan kondisinya lebih bugar.

“Sengaja berangkat Senin sore karena akan bermalam di Bandung. Ketika tes nanti akan lebih fresh,” katanya.

Dia mengaku tidak ada persiapan khusus. Hanya saja dia akan menjalani puasa beberapa jam sebelum tes dilakukan. Tes dimulai pukul 06.00 WIB. “Persiapan khusus tidak ada. Hanya puasa saja malam ini,” ucapnya.

Afifah yang merupakan satu-satunya calon perempuan di Pilkada Depok 2020 ini optimis kondisi kesehatannya bagus. Selama ini pun dia rajin menjalani olahraga bersama.

“Insya Allah hasilnya nanti bagus dan bisa lanjut ke tahapan berikutnya,” paparnya.

Dia pun meminta doa dari warga Depok dan keluarga agar proses pencalonan dirinya berjalan lancar. Lebih lanjut dia berharap bahwa dia dan Pradi Supriatna dapat menang sehingga bisa membawa perubahan besar bagi Kota Depok.

“Kita lakukan yang terbaik untuk Depok lebih baik lagi,”katanya.

Afifah menuturkan sebelumnga dia meminta restu ke orang tua dilakukan, karena yakin bahwa berjalan baiknya seluruh tahapan yang dilalui hingga pada proses ini, tidak lepas dari restu orang tua.

“Pada setiap gerak dan langkah kami ada doa dan harapan dari orang tua, doa dan harapan tentang segala yang terbaik.
Doa, harapan, restu serta dorongan orang tua,”katanya.

Dia mengatakan semua doa, restu, harapan dan dorongan itulah yang berubah menjadi energi bagi dirinya , energi untuk mewujudkan membenahi Kota Depok.

Afifah sadar betul bahwa sekuat apapun seorang kandidat dan tim yang bekerja, kalau tanpa restu orang tua tidak mungkin mampu merealisasikan mimpi dan cita-cita untuk menjadi pemimpin.

“Kalau mau jujur memang kami maju karena didorong oleh orang tua untuk menjadikan Depok lebih baik,” paparnya.

Dirinya memohon kepada sang bunda di setiap doa serta dengan penuh ikhlas untuk dapat mengemban amanah memimpin dan membawa Kota Depok lebih baik.(dro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here