Akses Jalan ke Kantor Kecamatan Limo DiBlokade

0
Penutupan jalan ke Kecamatan Limo

godepok – Akses jalan menuju Kantor Kecamatan Limo diblokade dan ditutup oleh Pihak yang mengaku sebagai ahli waris pemilik tanah tersebut.

Penutupan jalan menuju kantor Kecamatan Limoosion pada rombongan istri Walikota Depok tidak dapat melintas ke kantor Kecamatan Limo saat mengikuti kegiatan sosialisasi kota sehat pada Kamis (12/4).

Pemilik area di atas jalan Kantor Kantor Limo, Bersiap-siap untuk melakukan akses ke satu arah dari Kantor Cabang Limo pasalnya kata dia untuk saat ini tidak ada.

“Dalam beberapa bulan yang lalu kami sudah tiga kali melakukan aksesibilitas ke arah Kantor-Kantor yang digunakan sebagai bagian dari tanah yang kami lakukan pada Sertifikat Hak Milik nomor M 004,” katanya.

Menanggapi kejadian itu Camat Limo Herry Restu Gumelar mengatakan selama dirinya berdinas belum ada yang terjadi tiga bulan, penutupan dengan memblokade jalan menggunakan dum-dum dan diecast ke kamar lain.

Dia mengatakan bahwa ini sudah yang pertama kalinya pada Selasa (1/4), Selasa (10/4) ini.

“Untuk penghapusan kali ini pihaknya sudah memberikan somasi kepada pihak-pihak, somasi kedua akan kita layangkan pada sakit ini jika masih belum ada respon makan malam yang akan dibongkar oleh petugas Satpol PP Kota Depok” katanya.

Hery menambahkan telah melakukan konsultasi dalam mencari jalan dengan berkoordinasi dengan kepolisian lokal, Danramil, Balai Kota Depok, dan BKD sebagai membawahi harta dan Pol PP telah dihasilkan kesepakatan.

Isi perjanjian: butuh waktu pemproses perijinan komplek perumahan Residence, dan lahan yang diperkarakan menjadi tanah distrik, dan jika dari pihak pemilik yang menguntungkan dapat menggugat ke pengadilan.

Sementara itu Kapolsek Limo Kompol Muhamad Iskandar orang-orang lain yang ada di sana.

“Keberadaan kita ini pengamanan saja antisipasi tindakan yang tidak diinginkan saja,” ujarnya. (aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here