Anggota DPRD Depok Depok Ogah Sidang Paripurna Dengarkan Pidato Presiden

0

godepok-SeputarDepok. Sekitar 25 anggota DPRD Kota Depok tidak hadir atau absen pada pelaksanaan sidang paripurna mendengarkan Pidato Kenegaran Presiden Joko Widodo pada Jumat (16/8).

Dalam sidang paripurna yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Depok Suparyono, beserta Wali Kota Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Pradi Supriatna itu, ternyata puluhan anggota DPRD setempat tidak menghadirinya

Dari pantauan tampak masih ada bangku kosong alias tak diisi anggota dewan saat Jokowi masih sedang berpidato dalam acara sidang tahunan MPR yang disiarkan secara langsung melalui layar lebar yang dipajang di ruang tersebut

Sementara itu, berdasarkan data presensi, total anggota dewan Depok ada 50 orang. Namun, hanya ada 25 orang dewan yang hadir dalam rapat paripurna tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, 20 anggota DPRD tak hadir tanpa keterangan. Sedangkan lima anggota dewan lainnya berhalangan hadir karena alasan sakit.

“Totalnya ada 25 orang dewan enggak hadiri. Ada lima orang dewan yang izin, salah satunya sakit, sedangkan 20 orang tidak ada keterangan hadir dalam rapat paripurna ini,” kata salah satu staf DPRD Kota Depok yang enggan disebutkan identitasnya.

Sementara Kasubag Umum DPRD Kota Depok Kusumo menambahkan jumlah anggota DPRD Kota Depok berjumlah 50 akan tetapi yang hadir pada sidang paripurna mendengarkan Pidato Presiden Joko Widodo berjumlah 25.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here