Antisipasi Corona, Banser Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
65

godepok-SeputarDepok. Guna turut serta menanggulangi serta melakukan pencegahan penyebaran Covid-19, Tim Banser Tanggap Bencana (BAGANA) dari Satkorcab Depok Lakukan penyemprotan disinfektan ke rumah ibadah di Sukmajaya dan sekolah di wilayah Kampung bojong Lio Depok.

Kasetma Satkorcab Banser Amrullah mengatakan, awalnya ada salah satu DKM Masjid Al Barokah yang berlokasi di Wilayah Kecamatan Sukmajaya berkomunikasi dengan anggota banser untuk melakukan penyemprotan di masjid tersebut, kemudian, hasil dari komunikasi tersebut langsung disampaikan ke pengurus.

“Setelah adanya perihal tersebut, pengurus langsung menindaklanjuti dan melakukan penyemprotan disinfektan di dua masjid, yaitu di masjid Al Barokah dan Al Falah,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Amrullah, selain melakukan penyemprotan disinfektan di dua lokasi masjid tersebut, pihaknya juga melakukan kegiatan yang sama di salah satu sekolah di kawasan Kampung bojong Lio Depok.

“Penyemprotan tersebut dilakukan pada tangga 28 dan 29 Maret kemarin,” katanya.

Lebih lanjut Amrullah mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud dari Banser dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang saat ini semakin meluas.

“Kami sebagai Banser harus turut serta berperan aktif membantu pemerintah untuk memutus mata rantai peyebaran Cobid 19 yang saat ini sangat masif dengan cara melakukan peyemprotan disinfektan ini,” tandasnya.(Dill godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here