Antisipasi Penyebaran Corona, Katar Kelurahan Depok Giatkan Sosialisasi

0
24

godepok-Peristiwa, — Pasca adanya himbauan dari Pemerintah melalui Pemkot Depok hingga pejabat wilayah Kecamatan Pancoranmas, Karang Taruna Kelurahan Depok langsung bergerak untuk turut serta melakukan sosialisasi kepada masyarakat serta melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan.

Pengurus Karang Taruna Kelurahan Depok Ahmad Haikal mengatakan, setelah ada himbauan tersebut, sosialisasi ke masyarakat pun langsung kami lakukan guna melakukan pencegahan penyebaran corona dilingkungan serta melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah masing masing.

” Alhamdulillah dari total 117 Rt yang ada di wilayah Kelurahan Depok hampir 80% sudah melaksanakan giat penyemprotan disinfektan,” ujarnya ketika dikonfirmasi godepok melalui pesan singkat telpon selularnya.

Lebih lanjut, Ahmad Haikal atau kerap disapa Kokoy mengatakan, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat sebagai bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona khususnya di wilayah Kelurahan Depok.

“Karena jika tidak dilakukan secara terus menerus dikhawatirkan masih banyak warga yang belum mengetahui secara pasti cara penanggulangan terkait penyebaran virus tersebut,” terangnya.

Mudah-mudahan, kata Kokoy, dengan upaya yang telah dilakukan dapat memutus mata rantai penyebaran corona serta kami juga berharap wabah corona ini dapat segera berakhir sehingga warga dapat beraktifitas seperti semula.

“Semoga upaya yang kami lakukan dapat meminimalisir bahkan dapat memutus mata rantai penyebaran wabah corona yang ada, dan kami sangat berharap mudah mudahan persoalan corona ini dapat segera selesai,” pungkasnya.(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here