Awal Ramadan Diwarnai Tawuran

0

godepok-SeputarDepok. Malam awal bulan Ramadan diwarnai aksi tawuran remaja menggunakan senjata tajam seperti clurit dan senjata lainnya di Jalan Raya Raya Bogor (depan RS Tugu Ibu Pal pada Jumat (24/4).

Salah satu saksi mata RioTriyono kepada wartawan mengatakan pada waktu sedang melakukan patroli menjaga kondusifitas wilayah malam pertama puasa bersama 12 anggota lain, berhasil membubarkan aksi tawuran dan mengamankan tiga remaja tanggung dari lokasi kejadian.

“Jadi saat sedang kegiatan patroli ke arah PAL tiba-tiba melihat segerombilan anak sedang tawuran sambil mengacungkan senjata tajam dan gir. Pada waktu kita dekati langsung kabur tunggang langgang dan masuk ke gang sempit,” katanya.

Para pelaku yang berhasil kabur, kemudian membuang senjata tajam termasuk kayu , hingga berserakan di jalan.

“Kita dapatkan tiga remaja usia masih belasan tahun di sela kejadian tawuran ini. Kini ketiga remaja tersebut sudah kita serahkan ke anggota Polsek Cimanggis bersama senjata tajam yaitu Clurit, gir, botol kaca, dan kayu bambu,” ujarnya.

Terpisah Kanit Reskrim Polsek Cimanggis AKP Harun Rosyid menambahkan setelah dilakukan penyelidikan anggota ketiga remaja hasil penyerahan masyarakat tidak terbukti membawa senjata tajam.

“Tidak terbukti membawa senjata setelah dilakukan penyelidikan anggota. Ketiga remaja ini diamankan diduga akan melalukan tawuran,” katanya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here