BAGANA Kota Depok Bergerak Membantu Korban Banjir Gunung Mas

0

godepok-Bogor, BAGANA (Banser Tanggap Bencana) Kota Depok menyikapi bencana banjir bandang di daerah Cisarua Bogor Jawa Barat tepatnya di wilayah tempat wisata Gunung Mas Bogor yang merusak rumah rumah penduduk serta merusak sumber air bagi warga disana. Banser Kota Depok yg dimotori BAGANA Kota Depok melakukan penggalangan dana untuk membantu para korban bencana tesebut.

“Kita BAGANA, langsung buka Donasi Peduli Banjir Ke seluruh warga NU, khususnya kader Banser. Menngajak mereka untuk membantu (dengan) uang tunai dan barang semampunya,” ujar Tias Hadi dari BAGANA

Hari Rabu lalu, tanggal 27 Januari 2021, bantuan berupa beras, makanan siap saji, makanan ringan didistribusikan kepada warga terdampak melalui posko MWCNU Cisarua.

“Alhamdulillah bantuan dari kami sudah sampai posko dan diterima oleh Yudi Supriyadi, Kasatkoryon (Kepala Satuan Koordinator Rayon) Cisarua. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang digalang Banser Kota Depok untuk para korban banjir bandang di wilayahnya” ujar Tias Hadi BAGANA Kota Depok. (Dil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here