Bakal ada Mutasi di Lingkup Pemkot Depok

0
8

godepok-PemkotDepok. Guna meningkatkan kinerja serta mengisi kekosongan jabatan karena adanya pegawai yang telah memasuki masa pensiun, Pemerintah Kota Depok berencana kembali melakukan mutasi, rotasi, dan promosi pada sejumlah pejabat ditahun ini.

Wali Kota Depok, Mohammad Idris mengatakan, rencana mutasi, rotasi, dan promosi pada sejumlah pejabat tersebut dilakukan guna mengisi posisi yang akan ditinggalkan ASN karena memasuki masa purnabakti.

Karena pada tahun ini, kata Mohammad Idris, beberapa posisi yang akan kosong hingga akhir tahun adalah Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi dan Pembangunan, yang dijabat oleh Eka Bachtiar. Selain itu, Staf Ahli Wali Kota Bidang Administrasi dan Pemerintahan, Farah Mulyati.

“Selain staf ahli, ada juga dari Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Kabid di Dinas Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok,” katanya.

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Supian Suri membenarkan adanya pergantian sejumlah pejabat ASN di lingkungan Pemkot. Namun mengenai waktunya, merupakan hak dari Wali Kota.

“Sudah menjadi keharusan bagi kami, kalau ada ASN yang pensiun akan langsung kami cari penggantinya. Namun mengenai kepastian pelantikannya, sebentar lagi atau masih lama, semua dikembalikan lagi pada pimpinan,” tandasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here