Balita Perempuan Dianiaya oleh Bapak Tirinya

0
26
Ilustrasi

godepok – RD (28) seorang sopir angkot D-05 Trayek Bojonggede-Terminal Depok harus berurusan dengan aparat Kepolisian karena diduga melakukan penganiayaan terhadap anak tirinya SV yang masih berusia dua tahun.

Informasi yang dihimpun lokasi kejadian mengatakan aksi penganiayaan terjadi di rumah kontrakan di Gg. Kapuk Rt. 05/13 Kelurahan Bojonggede Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor.

Kejadian ini berawal dari dimana saat itu korban SV mau dipegang atau digendong oleh ayah tirinya tidak lain adalah pelaku RD di rumahnya.

Namun SV tidak mau digendong oleh pelaku sehingga anak tersebut menangis dan langsung di pukul oleh RD sehingga anak tersebut mengalami luka lembam di bibir atas dan bawah.

Sementara itu ibu kandung korban Mirna Wati mengatakan bahwa RD sering dipukuli oleh ayah tirinya dan sering juga memukul dirinya.

“Engak anak saya saja yang dipukuli, kami juga pernah mendapatkan hal yang sama oleh pelaku” katanya.

Dari kejadian pemukulan anak tirinya mengalami luka lebam di bibir atas dan bibir bawah, kasus tersebut ditangani oleh Polresta Depok.

Sementara itu Kanit Perlindungan Perempuan Polresta Depok Nurul Kamiwati membenarkan adanya kasus tersebut dan pelaku RD sudah diamankan di Polresta Depok.

“Pelaku RD sudah kita amankan, dan masih dilakukan penyelidikan oleh anggota kami” katanya.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here