Bapak Kandung Aniaya Anak Hingga Memar

0

godepok-SeputarDepok, Seorang bapak di Depok, menganiaya anaknya sendiri yang masih berusia tujuh bulan di rumahnya daerah Cilangkap, Banjaran Pucung, Kecamatan Tapos.

Kanit Perlidungan Perempuan Anak Polres Metro Depok Ipda Elia saat dikonfirmasi, menyebutkan korban melapor Minggu (14/3).

Peristiwa ini bermula ketika ibu korban MP balita perempuan usia sekitar tujuh bulan sedang berada di rumah bersama bapaknya EK disaat pelapor sedang keluar rumah.

Sehabis pulang kerja, sang ibu Sari,40, masuk ke dalam rumah melihat sang anak sudah dalam keadaan babak belur di wajah dan lebam di mata diduga akibat dihajar menggunakan tangan.

Selain itu, sang ibu menanyakan ke terlapor yaitu sang bapak saat ini masih buron mengaku kesal lantaran anak bontot dari dua bersaudaranya tersebut terus menangis tidak mau diam.

Peristiwa penganiayaan diduga terlapor adalah bapak kandungnya sendiri diketahui sekitar pukul 16.30 WIB.

Sang ibu usai pulang dari bekerja anaknya menangis dan trauma wajah lebam dan sang bapak mengakui kesal menangis terus tidak mau berhenti,”

Dia menuturkan korban bayi perempuan mengalami luka memar membiru akibat dipukul ayahnya sendiri.

“Berdasarkan dari laporan keterangan korban pelaku memukul anaknya sendiri lantaran kesa menangis terus menerus. Terkait kejadian ini sang ibu lapor ke Polres.

Selain itu setelah melakukan penyelidikan, lanjut Ipda Elia, pelaku sudah tidak ada di rumah kabur dengan tidak diketahui keberadaannya dimana.

“Korban melaporkan kejadian yang terjadi terhadap anaknya telah. Sehingga pelaku sudah cepat menghilang,”tuturnya.

Selain itu anggota dilapangan sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Masih kita kejar pelaku ini. Kondisi bayi sudah semakin membaik dirawat bersama ibunya,”katanya.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Metro Depok AKBP I Made Bayu Sutha mengatakan anggota masih melakukan penyelidikan.

“Kasusnya sudah ditangani unit PPA. Untuk pelaku penganiayaan korban bayi diduga ayahnya sendiri masih dalam pengejaran petugas di lapangan,”katanya.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here