Beberapa Tempat ini Masih Jadi Favorit Warga untuk Ngabuburit

0
15

godepok-Ramadhan. Istilah ngabuburit atau menunggu waktu berbuka puasa mungkin sudah menjadi tradisi orang Indonesia dengan mencari kegiatan yang bermanfaat atau menyenangkan seperti jalan-jalan dengan teman atau keluarga.

Pastinya ngabuburit bakalan lebih seru kalau bareng teman dan datang ke tempat-tempat yang asyik, apalagi kalo dilanjutin sama buka bareng makin seru.

Berikut lokasi lokasi ngabuburit di Depok yang asik buat dikunjungi.

  1. Kawasan Jalan Boelevard GDC

Jalan Boelevard Grand Depok City masih menjadi tempat favorit bagi warga yang ingin menghabiskan waktu menjelang buka puasa bersama teman atau keluarga sambil jalan jalan sekaligus berburu berbagai macam makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

2. Taman Lembah Gurame

´┐╝Selain alun alun, di Depok juga banyak memiliki taman taman Kota yang menyediakan suasana alami yang dapat dinikmati oleh warga jika ingin ngabuburit.

Salah satunya adalah Taman Lembah gurame yang terletak di Jl. Nangka Raya No.68, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, juga dapat menjadi lokasi untuk ngabuburit warga Depok, karena selain suasananya yang asri dengan rimbunnya pepohonan serta kolam, warga juga dapat menjadikan taman tersebut sebagai sarana belajar bagi anak-anak untuk lebih mengenal dengan berbagai jenis tanaman.

3. Kawasan Universitas Indonesia.

´┐╝

Kawasan UI yang masih asri dapat menjadi salah satu tempat asyik untuk ngabuburit. Selain tempatnya yang sejuk, kita juga dapat menghabiskan waktu menjelang buka puasa di bawah pepohonan yang rindang ataupun hanya sekedar duduk-duduk di pinggir Danau yang ada di kawasan tersebut.

4. Masjid Kubah Mas

Tidak hanya di alun alun, taman lembah gurame serta kawasan Universitas Indonesia, Masjid Kubah Emas yang terletak di daerah Meruyung, Kecamatan Limo juga dapat menjadi lokasi ngabuburit warga Depok.

Kawasan Masjid Kubah Emas dengan halamannya yang tertata dan dihiasi tanaman-tanaman hias membuat tempat tersebut jadi salah satu spot ngabuburit terfavorit saat Ramadhan.

Itulah beberapa lokasi ngabuburit bernuansa alami dan religius yang dirangkum godepok dari berbagai sumber, bagi warga yang belum mempunyai rencana ngabuburit kemana, beberapa lokasi tersebut dapat menjadi tujuan menghabiskan waktu menjelang buka puasa bersama teman atau keluarga.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here