Begini Penuturan Warga Saat Menemukan Bungkusan Misterius di Limo

0

godepok-SeputarDepok, Taryati, pedagang buah lontar yang ada di lokasi kejadian dan sekaligus warga yang pertama kali menemukan bungkusan misterius bertuliskan FPI Munarman tersebut mengatakan, bungkusan tersebut ia temukan ada tepat di depan pintu masuk warung kecilnya di pinggir jalan.

“Pas buka pintu ini ada barang itu di bawahnya,”katanya.

Mulanya, kata Taryati, dirinya sempat mengira benda tersebut adalah paket berisi sepatu yang dibelinya namun, dirinya merasa janggal karena paker tersebut belum dibayar.

“Awalnya Bungkusan tersebut merupakan paket sepatu yang dipesan, tapi saya merasa heran dan tak percaya, engak mungkin paketan sepatu saya sudah datang soalnya saya juga belum bayar,” tuturnya.

Dikarenakan penasaran, lanjut Taryati, ia pun mencoba mengecek benda mencurigakan itu dan mengangkatnya.

“Saking penasarannya, saya coba cek tapi tak lama kemudian akhirnya aku taruh lagi ini mah bukan sepatu aku pikir,” paparnya.

Tak hanya Taryati, suaminya juga mencoba mengecek bungkusan benda tersebut dan beberapa kali sempat mengocoknya untuk mengetahui apa isi di dalamnya.

“Bapak juga pegang, diginiin kan (kocok-kocok), ga klutuk-klutuk, padat isinya gitu,”katanya.

Ia mulai merasa ada yang janggal, dan curiga bahwa benda tersebut adalah barang berbahaya. Kemudian saya langsung saja pun melaporkan temuan tersebut kepada Ketua RT setempat langsung datang dan membuka benda mencurigakan ini.

Taryati berujar, ia melihat sendiri ada tulisan “FPI Munarman” di dalam benda tersebut setelah dibuka oleh Ketua RT.

“Ada tulisan FPI Munarman, terus langsung lapor polisi saja lah karena takut kan,”katanya.

Sampai akhirnya baru polisi pada datang kesini sama ada Tim Gegana dan barang misterius itu pung langsung diamankan.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here