Bentuk kepedulian terhadap Tsunami Banten PC ANSOR dan BANSER Depok Kirim Bantuan

0
91

godepok – Tsunami yang menghantam pesisir Lampung dan Banten tentu mengagetkan banyak pihak, dengan korban jiwa lebih dari 400 orang teraebut menggugah empati banyak pihak. Doa dan bantuan terus mengalir untuk para korban terdampak.

Sebagai bentuk empaty & kepedulian thd korban dampak Tsunami di Banten tersebut, Pengurus Cabang ANSOR kota Depok berinisiatif untuk turut mengirimkan bantuan

Berdasarkan Informasi dari posko rekan rekan ANSOR di Banten, bantuan yang sangat dibutuhkan adalah bantuan makanan dan minuman. Bantuan yang dikirimkan seperti beras, air mineral, lauk siap saji, juga di kirimkan pakian layak pakai. Bantuan ini dipimpin langsung oleh ketua PC ANSOR kota Depok Abdul Kodir.

Bantuan ini ini merupakan swadawa anggota ANSOR dan BANSER sekota Depok. Namun tak sedikit juga antusiasme masyarakat untuk turut memberikan donasi untuk saudara kita yang sedang terkena dampak bencana.

Bersama bantuan ini juga diberangkatkan 12 anggota ANSOR dan BANSER yang sudah terlatih untuk membantu daerah bencana. Mereka sudah mengikuti pelatihan khusus dalam Diklatsus Banser Tanggap Bencana (Diklatsus BAGANA).(dil godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here