Berhasil Jadi Juara Group, Panca Katar Panmas Lolos Keputaran Selanjutnya

0
47

godepok-SeputarDepok. Tim gabungan Karang Taruna ( Katar) se – Kecamatan Pancoran Mas atau Tim Panca akhirnya lolos keputaran selanjutnya pada turnamen volly Piala Walikota yang digelar di Rangkapan Jaya Baru.

Achmad Haikal sebagai Wakil di Karang Taruna Kelurahan Depok mengatakan, alhamdulillah setelah Tim Panca Katar telah meraih 2 kali kemenangan dan menjadi juara grup, kami akhir dapat lolos ke putaran selanjutnya.

“Tim Panca sendiri terdiri dari 5 katar kelurahan yang ada di Kecamatan Pancoran Mas, dan perwakilan dari masing masing katar tersebut adalah, Katar Kelurahan Depok diwakili oleh Bang Bray, Katar Kelurahan Rangkapan Jaya Baru oleh Bang Odon, Katar Kelurahan Mampang Bang Bendil, Katar Kelurahan Rangkapan Jaya Lama Bang Sofyan dan Katar Kelurahan Depok Jaya Bang Tulus,” ujar Haikal atau kerap disapa dengan nama kokoy.

Dengan adanya Turnamen tersebut, kata Haikal, dirinya berharap silaturahmi antar setiap katar yang ada di Kecamatan Pancoran Mas dapat lebih meningkat, sehingga, sinergitas dan kerjasama dalam membangun kreatifitas kaum muda dimasing masing Kelurahan dapat lebih baik kedepannya.

“Semoga dengan adanya turnamen ini, jalinan silaturahmi serta sinergitas antar katar di Kecamatan Pancoran Mas dapat lebih meningkat sehingga dapat bersama sama ikut serta dalam membangun kreatifitas kaum muda,” terangnya.

Selain itu, lanjut Haikal, Tim Panca Katar juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak Kecamatan Pancoran sehingga dalam pertandingan tersebut Tim kami mendapatkan hasil yang maksimal.

“Terimkasih kepada pihak Kecamatan Pancoran Mas yang telah memberikan dukungan kepada kami, bahkan Pak Camat sampai ikut menyaksikan pertandingan secara langsung,” tandasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here