Bertemu dengan Sang Calon, GPMN  Satu Komando Menangkan Pradi-Afifah

0

godepokSeputarDepok, Ditengah gencarnya pergerakan Ormas Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) DPC Kota Depok dalam upaya mendongkrak suara pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Nomor urut 01 Pradi-Afifah dalam perhelatan Pilkada 2020, akhirnya jajaran GPMN dapat bertemu langsung dengan Pradi Supriatna di kediamannya pada tanggal 23 Oktober lalu.

Sekretaris GPMN DPC Kota Depok Irda A Setiawan atau kerap disapa Bung Irda mengatakan, meski hanya pertemuan singkat karena terbentur waktu, namun pertemuan tersebut memiliki arti tersendiri bagi kami, karena dengan bertemu langsung seperti itu, kami dapat membahas banyak hal terkait pergerakan dilapangan.

“Sejumlah kader dari masing-masing wilayah hadir dalam pertemuan tersebut tak terkecuali ketua Tim pemenangan GPMN untuk Pradi-Afifah yang itu Bung Helmi,”ujarnya.

Lebih lanjut Bung Irda mengatakan, dalam pertemuan yang cukup singkat namun hangat tersebut selain membahas terkait pergerakan dilapangan, kami juga membahas seputar program kerja GPMN yang memang sejalan dengan program beliau jika terpilih nanti untuk memimpin Kota Depok.

“Alhamdulillah beliau sangat mendukung dan sekaligus mengapresiasi seluruh program kerja yang dimiliki GPMN Kota Depok, beliau berpesan jika terpilih nanti beliau siap turun langsung ketengah masyarakat agar lebih dekat dengan warga alias blusukan,” terangnya.

Sementara terkait pergerakan, lanjut Bung Irda, Bang Pradi menyerahkan sepenuhnya kepada kami dan tim dilapangan dari mulai strategi hingga evaluasi agar tujuan yang dicita citakan dapat terwujud.

“Pertemuan yang singkat namun hangat tersebut mejadi penyemangat bagi kami yang bergerak dilapangan, semoga dengan begitu, seluruh tim GPMN di seluruh wilayah Depok dapat lebih gencar dalam melakukan pergerakan sehingga dapat mengantar bang Pradi dan Bu Afifah menjadi Walikota dan Wakil Walikota Depok,” pungkasnya.(win)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here