Bus Pembawa Rombongan Suporter Dilempari Batu

0

godepok – Bus pembawa suporter salah satu kesebelasan pada Minggu (23/9) dilempari batu oleh kelompok massa saat melintas di sekitar Pasar Agung Kecamatan Sukmajaya.

Atas kejadian ini pemilik bus dan koordinator rombongan suporter melaporkan pelemparan batu itu ke Sentra Pelayanan Keamanan Terpadu Polresta Depok di Jalan Margonda pada Senin (24/9).

Koordinator Rombongan Yansen kepada wartawan mengatakan saat itu dan bersama rekan-rekannya akan melakukan nonton pertandingan sepak bola di Gelora Bandung Lautan Api.

Yansen menambahkan saat itu bus warna hijau yang ditumpangi berangkat dari Jalan M Yusuf Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Kan kita mau berangkat pada Minggu (24/9) bus masuk ke parkiran dan tiba- tiba saja ada dari belakang 30 motor nungguin di jalan M.Yusuf,”katanya.

Bahkan kelompok tersebut juga memantaul lokasi, sekiranya sudah sepi bus rombongan baru berani keluar dan berangkat.

Setelah bus keluar dari jalan ternyata dibelakang bus ada lima motor dengan satu motor dikendarai dua orang.

“lima motor ngikutin terus
Kita diuber supir dibilang suruh berhenti minggir, supir gak mau minggir,”katanya.

Saat melintas di sekitar Pasar Agung mendapatkan emparan pertama lemparan dan dijalan baru bus juga dilempari batu oleh kelompok tersebut.

Mendapatkan serangan sopir bus tetap
langsung tancap gas.

Para pelaku terlihat memakai jaket semua , ada yang pake atribut ada yang pake slayer dan sempat teriak-teriak.

Atas kejadian ini rombongan tetap melanjutkan perjalan ke Bandung.

Kejadian penimpukan kaca mobil juga terjadi di Jalan Raya Keadilan dimana mobil pick up datang dari Bandung dirusak oleh orang tidak dikenal pada Sabtu (21/9).

Atas kejadian ini kernet dan sopir mobil pick up mengalami luka akibat pecahan kaca dari batako yang dilempar oleh kelompok yang tidak dikenal.

Kejadian pelemparan batu kasusnya masih ditangani Polresta Depok.

Kejadian sebelumnya seorang bocah berusia 9 tahun di Depok bernama Raffa Ismail Fahrezi, dilempari batu oleh orang tak dikenal dan mengenai wajahnya.

Akibat pelemparan itu, Raffa menderita luka parah di wajahnya.

Tulang wajah bagian hidung dan pipinya retak, luka sobek di bibir, dan rahang bergeser.

Kejadian berawal ketika Raffa dibonceng orangtuanya melintas di Jalan Ir H Juanda Depok pada Jumat (15/6/2018). Saat di depan Gang Fatimah II, Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji, seseorang melemparkan batu ke arah anaknya.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here