Cak Imin Calon Terkuat Wapres 2019

0
122
Photo: Wasekjend PKB Maman Imanul Haq (Bhimo)

godepok.Wasekjen PKB Maman Imanul Haq menyambut kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kontestasi perpolitikan, terutama Pilpres 2019. Nama AHY memang mulai dimunculkan sebagai cawapres.

“Politik kita betul-betul dinamis dan saya termasuk gembira muncul AHY, muncul Cak Imin (Ketum PKB Muhaimin Iskandar), muncul siapa lagi. Dan terus dimunculkan,” ujar Maman di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (9/11/2017).

Menurut Maman, gerakan dukungan terhadap Cak Imin sepenuhnya inisiatif para relawan maupun santri. Dukungan kepada Cak Imin, kata Maman, tak hanya berasal dari kalangan santri.

“Bukan hanya kalangan santri saja, tapi ada juga kalangan anak-anak jalanan, di mana kebetulan saya koordinator aliansi Bhinneka Tunggal Ika melihat sosok Cak Imin yang berhasil membesarkan dan mempertahankan Partai Kebangkitan bangsa dan melahirkan anak-anak muda yang memiliki ide lebih cemerlang,” ujar Maman.

Maman melihat, Jokowi sangat membutuhkan dukungan dari para santri dan ulama untuk memenangi Pilpres 2019. Oleh sebab itu, Maman melihat Cak Imin sosok yang pas jadi cawapres Jokowi.

“Jadi, kalau ditanya siapa yang pas untuk mendampingi presiden 2019, jawabannya adalah Muhaimin Iskandar,” papar Maman ( bhimo godepok )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here