Chiking Indonesia Hadir di Theatre Food Margonda

0
10

godepok – Di pengunjung akhir tahun 2018 ini, PT Ayam Top Dubai selaku pemegang lisensi Chiking Indonesia melebarkan sayapnya dengan membuka outletnya ke delapan di Food Theatre di Jalan Margonda, Kecamatan Beji.

Direktur Utama PY Ayam Top Dubai Hengki Setiawan kepada wartawan mengatakan Chiking Indonesia merupakan jaringan Internasional restro dari Dubai, Uni Emirat Arab yang secara historis dikonsepkan di Dubai.

Gerai Chiking pertama kali didirikan pada tahun 2000 dan sejak saat itu Chiking telah berkembang menjadi sangat popular di lebih dari 15 negara dengan sekitar 130 gerai antara lain Dubai, Oman, India, Afganistan dan negara lainnya.

“Saat ini Chiking telah melayani lebih dari 500.000 pelanggan setia dan kami sangat yakin angka tersebut akan meningkat cepat dari waktu ke waktu,”katanya.

Hal itu dikarenakan Chiking memiliki produk unggulan berupa menu yang menarik dan beragam yang terinspirasi oleh budaya dan rasa dari seluruh dunia.

Chiking merupakan salah satu resto favorit bagi masyarakat yang mencari alternatif makan cepat saji menjadi salah satu merek Restoran Layanan Cepat atau Quick Service Restaurant internasional halal pertama.

Keunikan dan keunggulan Chiking dari restauran cepat saji lainny adalah pada minuman Dubai Breeze sejenis mocktail khas Dubai yang segar dengan paduan daun mint dan lemon.

“Kami sediakan dua varian rasa passion, passion fruit dan green apple dan teh arab, kopi arab, kopi latte dan cappucino yang masing-masing memiliki keunikan tersendiri dalam rasa dan penyajiannya,”katanya

Dia menambahkan masih dalam rangkaian grand opening, pihaknya memberikan diskon mencapai 40 persen sejak 8-10 Desember 2018, dan gratis tas I Love Dubai sejak tanggal 11-13 Desember 2018.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here