Delapan Nama Lolos Tahap Administrasi Lelang Jabatan Kadis

0

godepok-Pemkot. Berdasarkan pengumuman peserta lelang kepala dinas yang merujuk pada Surat Nomor 800/007-PST/BKPSDM/III/2019, tentang hasil seleksi administrasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, sebanyak delapan orang  Aparatur Sipil Negara (ASN) dari berbagai Perangkat Daerah (PD)  dinyatakan lolos tahap administrasi lelang jabatan kepala dinas.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Hardiono mengatakan, merujuk pada Surat Nomor 800/007-PST/BKPSDM/III/2019 tentang hasil seleksi administrasi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot), delapan orang tersebut dinyatakan lolos tahap administrasi lelang jabatan kepala dinas dan selanjutnya, delapan orang tersebut akan mengikuti uji kompetensi pada 25 Maret 2019 mendatang.

“Lelang ini untuk mengisi dua jabatan kadis yang masih kosong. Dari kedelapan pelamar tadi, empat orang melamar ke Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok dan sisanya ke Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok,” ujar Hardiono seperti dilansir godepok dari penguman di situs resmi BKPSD Kota Depok.

Labih lanjut, Hardiono mengatakan, kedelapan peserta akan memasuki tahapan berikutnya seperti tes kompetensi pada 25 Maret di Balai Kota dan tes kesehatan di RSUD Depok pada 27 Maret.

“Mereka juga akan mengikuti tes penulisan makalah pada 29 Maret dan wawancara pada 1 April 2019. Kedua tahapan terakhir, dilakukan di Balai Kota,” terangnya.

Kedelapan orang tersebut, lanjutnya, antara lain, Devy Maryori, Edy Juhendi, Nuraeni Widayati, dan Usman Haliyana yang melamar ke Dinsos Depok.

“Sementara yang melamar ke DPUPR yaitu, Citra Indah Yulianty, Dadan Rustandi, Supomo, dan Welman Naipospos,” pungkasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here