Desa Semin Miliki 3 Kelapa Dusun Dan Staf Perangkat Desa Baru

0
19

godepok-Gunungkidul. Dalam memenuhi pelayanan pada masyarakat pemerintahan Desa Semin melaksanakan Ujian Calon Perangkat Desa Dan Staf Perangkat Desa.

Kepala Desa Semin Tri Sutarno saat di temui GoDepok.com di balai desa Semin, Kamis (26/3/2020). Mengatakan Ujian ini untuk mengisi kekosongan 3 jabatan kepala dusun dan 1 staf pemerintah desa, ada pun 3 dusun yang kosong adalah, Dusun Ngijo, Dusun Papringan, Dusun Tukluk.

“Kegiatan ini tidak bisa di tunda lagi karena sudah menjadi kebutuhan yang mendesak bagi pemerintahan desa Semin sehingga kami tetap melakukan kegiatan ujian perangkat desa ini,” ungkap Tri.

Tri juga menambahkan antusias masyarakat yang mendaftar sangat bagus terbukti sebanyak 11 orang yang sudah mendaftarkan diri untuk posisi kepala dusun, dan 9 orang yang mengikuti ujian.

“Antusias masyarakat yang mengikuti ujian sangat banyak, ada 11 orang yang mengikuti ujian untuk pengisian posisi dukuh, dan 9 orang untuk posisi staf perangkat desa,” imbuhnya.

Dalam hasil ujian pengisian staf perangkat Desa dengan nilai 90,5 atas nama Irvan Kurniansyah, sedangkan untuk posisi Kepala Dusun Tukluk di isi oleh Danang Wijanarko dengan nilai 94, Dukuh Ngijo Muhammad Nurdin dengan nilai ujian 88, dan Abdhi Utomo untuk pengisian Dusun Papringan dengan nilai 85.

“Kami pemerintah Desa Semin mengucapkan selamat bagi peserta ujian yang lolos seleksi, dan untuk yang belum lulus seleksi kami ucapkan terimakasih atas partisipasinya, jangan berkecil hati bagi yang belum lolos, bagi yang berhasil selamat datang di pemerintahan desa Semin dan bekerjalah sungguh-sungguh untuk kemajuan desa Semin Khususnya dan Gunungkidul pada umumnya,” ucap Kepala Desa Semin Tri Sutarno.

Adapun pelantikan dukuh dan staf perangkat desa akan di laksanakan pada Kamis mendatang.(WAP godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here