Di Masa Pandemi Covid 19, Puri Depok Mas Berbagi Dengan Anak Yatim

0

godepok-SeputarDepok. Di hari Tahun Baru Muhharam 1442 Hijriah PT. Perdana Satya Bhakti yang merupakan pengembang perumahan Puri Depok Mas berbagi santunan dengan anak yatim pada (5/9).

Presiden Direktur PT Perdana Setya Bhakti, Uliyah Anwar Said kepada wartawan mengatakan pemberian santunan kepada anak yatim dalam rangka memperingati Tahun Baru Muharram 1442 Hijriah.

Dikarenakan masih dalam pandemic Covid 19 pemberian santunan mengikuti protokol kesehatan seperti mengenakan masker, jaga jarak dan lainnya.

“Saat pemberian santunan kita terapkan pola protokol kesehatan,” katanya.

Dia mengatakan, dalam rangka menyambut Tahun Baru Muharram yang telah dinantikan oleh umat Islam yang merupakan hari yang penuh ampunan dan segala kebaikan akan mendapatkan nilai yang berlipat ganda.

Oleh karena itu, manajemen Puri Depok Mas melalui program CSR memanfaatkan momen baik ini dengan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat dengan memberikan pakaian muslim.

“Memang manajemen kami setiap jelang bulan Ramadan, Idul Fitri dan Idul Adha memberikan bantuan seperti paket sembako kepada warga yang ada di dua Kelurahan seperti di Kelurahan Mampang dan Pancoran Mas ini,” katanya.

Dia memaparkan agar pemberian santunan anak yatim tepat sasaran pihaknya bekerjama dengan pengurus RT dan RW untuk memberikan data warga mana saja yang mendapatkan dan pantas mendapatkan paket sembako.

Pemberian santuan ini juga dalam program pemberian Coorporate Social Responbility yang dilakukan manajemen PT Perdana Satya Bhakti atau Puri Depok Mas Kota Depok.

“Tidak hanya warga yang tidak mampu pihaknya juga memberikan pakaian muslim kepada karyawannya yang bekerja di perumahan Puri Depok Mas,” paparnya.

Dengan adanya pemberian ini diharapkan kedepannya hubungan antara majemen Puri Depok Mas dengan lingkungan masyarakat akan tetap terjalin dengan harmonis serta kekeluargaan.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here