Dianggap Membahayakan, Reklame di Gapura Selamat Datang Ditertibkan Petugas

0

godepok – Keberadaan papan reklame yang berada tepat di Gapura Selamat datang Jalan Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, akhirnya di tertibkan petugas lantaran dianggap membahayakan pengguna jalan.

Kepala seksi Tranmastibum Satpol PP Kota Depok, Agus Muhammad mengatakan, pihaknya melakukan penertiban terhadap papan reklame yang berada persis di Gapura Selamat datang Jalan Margonda, Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji, karena keberadaannya dianggap membahayakan pengguna jalan yang melintas.

“Karena kondisinya sudah rusak dan berpotensi membahayakan pengguna jalan, maka reklame tersebut akhirnya kami tertibkan,”ujar agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan, setelah melihat langsung kondisi dilapangan, maka berdasarkan arahan pimpinan, dirinya segera berkordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan penertiban.

“Mengingat cuaca ekstrim belakangan ini kerap terjadi dikhawatirkan material reklame tersebut akan jatuh dan menimpa pengendara yang melintas,” katanya.

Semoga, lanjut Agus, setelah ditertibkan, kondisi gapura selamat datang tersebut akan lebih baik dan tidak terlihat kumuh serta tidak berpotensi membahayakan pengendara yang melintas.

“Dalam penertiban tersebut kami juga melibatkan pihak Dishub guna mempermudah prosesnya, dan mudah mudahan dengan begitu, gapura selamat datang tersebut akan lebih baik dan tidak terlihat kumuh serta tidak berpotensi membahayakan pengendara yang melintas,”pungkasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here