Diduga Menculik Anak Pria Diamuk Massa

0
27
Pelaku Penculikan

godepok – Diduga stress seorang pria paruh baya mengaku mau menculik anak di Griya Toa Permai Blok A, RT.07/001, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, pada Minggu (4/11) siang, berhasil ditangkap dan babak belur dihajar warga.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa diketahui sekitar pukul 10.00 WIB, pelaku AK,45, warga Cijantung Jakarta Timur, terlihat gelagat mencurigakan di sekitar lingkungan TKP.

AK sempat menanyakan lokasi tempat bermain anak kepada warga. Lantaran penasaran langsung diikuti warga perumahan sesampai dekat Setu Cilodong pelaku mengaku ke warga mau menculik anak.

“Sama warga beramai-ramai langsung mengamankan pelaku dibawa ke Jalan arah TK Al Kautsar dalam perjalanan pelaku mengaku mau menculik anak”ujar salah satu keterangan warga Asri.

Berdasarkan pengakuan pelaku, sebelum datang ke Depok mengaku di daerah Cijantung, Jakarta Timur, telah menculik dua anak perempuan.

Alasan menculik kata pengakuan pelaku sebelum dibawa untuk diamankan, pelaku mengaku ingin merawat anak tersebut lantaran tidak mempunyai anak.

Kedua anak yang berdasarkan pengakuan pelaku sudah diculik tersebut berjenis kelamin perempuan masing-masing berusia 2 dan 5 tahun.

Sekarang kedua anak itu katanya sudah dititipkan di rumah temannya dan masih dalam keadaan hidup.

Ketika Asri mencoba menanyakan ke AK ditaruh dimana kedua anak yang diduga telah diculiknya sudah langsung keburu dibawa.

“Untuk dilokasi lingkungan kita alhamdullilah tidak ada anak yang dibawa pelaku. Namun kecurigaan warga bertambah jadi setelah pelaku menanyakan dimana ada tempat main perosotan dan ayunan, padahal tidak bawa anak. Lalu kata pelaku mau diajak main”katanya.

Sementara itu warga lain, Anisatul mengungkapkan setelah pelaku menanyakan tempat bermain anak lalu AK pergi ke arah Jalan Haji Nirun.

Pelaku sempat menggendong kucing lalu ditaruh lagi di jalan.

Dan AK kembali berjalan kaki ke arah Setu Cilodong dimana lokasi tempat diduga sempat bersama anak kecil.

Terpisah Ketua RW.01, Sanam Efendi mengungkapkan tidak ada warga yang melihat AK mencoba berusaha menculik anak.

Sebenarnya hanya salah paham saja. Memang ketika ditanya warga pelaku mau menculik anak Katanya anak yang diculik dibawa ke Situ Cilodong.

Tapi enggak ada bukti kalau dia narik tangan anak atau mendekati anak, jelas Sanam.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan anggota masih memeriksa pelaku di Unit PPA Polresta Depok.

Terkait ada dugaan pelaku mau menculik anak masih dalam pemeriksaan dan penyelidikan anggota.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here