Disporyata Berhasil Raih Juara Tiga di GWBN 2019

0
17

godepok-PemkotDepok. Dengan menampilkan produk wisata edukasi, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok berhasil meraih juara tiga dalam Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN) Expo di Jakarta Convention Center (JCC) pada 27-30 Juni 2019 lalu.

Kepala Bidang Kebudayaan dan Pengembangan Pariwisata Disporyata Kota Depok, Eneng Sugiharti mengatakan, dalam pameran tersebut pihaknya menampilkan wisata edukasi dari D’Kandang Farm dengan menyajikan disajikan inovasi teknik menanam yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan media taman serabut kelapa.

“Alhamdulillah, dengan mengusung konsep wisata edukasi dari D’Kandang Farm dalam pameran itu, akhirnya Kota Depok meraih juara tiga,” ujar Eneng kepada wartawan.

Selain itu menampilkan wisata edukasi dari D’Kandang Farm kata Eneng, pihaknya juga menampilkan panduan berbagai tempat wisata lainnya agar dapat dimanfaatkan dan dinikmati masyarakat, karena, di Depok sendiri memiliki berbagai tempat wisata yang edukatif.

“Kami jelaskan juga bahwa Depok tidak hanya punya D’Kandang Farm, tetapi juga ada situ, taman-taman bermain anak, juga wisata edukasi religi,” terangnya.

Dengan capaian yang diraih tersebut, lanjut Eneng, pihaknya berharap potensi wisata di Kota Depok dapat terus meningkat dan lebih dikenal di masyarakat luas.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here