DLHK Depok Kembali Mendapat Bantuan Ribuan Bibit Pohon

0

godepok-SeputarDepok. Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok kembali mendapatkan sekitar 2.200 bibit pohon yang merrupakan program rutin dari dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia (RI) setiap tahunnya.

Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati mengatakan, untuk tahun ini kami mendapatkan 2200 bibit pohon bantuan dari KLHK untuk penghijauan.

“Setiap tahun kami rutin mendapat bantuan dari KLKH, dan tahun ini kami sudah dapat 2.200 bibit pohon, Kemungkinan jumlahnya bisa bertambah, jika kami mengajukan bantuan lagi,” ujarnya kepada wartawan.

Lebih lanjut Ety mengatakan, jenis bibit pohon tersebut antaralain bibit pohon buah dan pohon penghijauan seperti bibit pohon tanjung, biola cantik, trembesi dan yang lainnya.

“Sebagian bibit pohon yang diterima telah disalurkan kepada masyarakat maupun pegiat lingkungan dan hingga saat ini masih tersisa 550 bibit pohon,” terangnya.

Bagi pihak yang ingin mengajukan bantuan bibit pohon, lanjut Ety, dapat datang ke DLHK Kota Depok di Jalan Raya Bogor. Peermohonan bisa dilakukan dengan membawa surat atau proposal pengajuan bantuan.

“Silakan datang ke kami jika ada yang perlu bibit. Kami beri gratis,” tandasnya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here