DLHK, PUPR dan Damkar Bahu membahu Lakukan Evakuasi Pasca Puting Beliung

0

godepok-SeputarDepok, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) bersama Dinas PUPR dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Pencana (Damkar) terus bahu membahu melakukan evakuasi pasca peristiwa puting beliung hingga hari ini, Rabu (22/9).

Kepala Bidang Tata Lingkungan dan Konservasi Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok, Indra Kusuma Cahyadi mengatakan, pihak nya terus bahu membahu dengan dua dinas terkait dalam hal ini PUPR dan Damkar melakukan evakuasi pasca kejadian puting beliung kemarin sore.

“Dari semalam hingga hari kami bersama dua dinas terkait masih melakukan evakuasi, terutama di lokasi pinggir jalan hingga pemukiman warga,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (22/9).

Untuk DLHK sendiri, kata Indra, semalam kami kerahkan 16 personil dan dua aramada pendukung dan hari ini, kami kerahkan 53 personil dengan 9 armada.

“peristiwa seperti ini merupakan bencana alam yang dapat diprediksi, untuk kami selaku petugas hanya dapat bekerja semaksimal mungkin melakukan penanganan,” pungkasnya.(en)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here