DPD Partai Golkar Gunungkidul Cari Pemimpin Gunungkidul Yang Berkualitas Dan Berintegritas

0
42

godepok-Gunungkidul. Kontestasi pilkada 2020 di Gunungkidul akan bertambah semarak, pasalnya DPD II partai Golkar Gunungkidul mengelar acara pemaparan visi dan misi para calon Bupati dan Wakil Bupati di kantornya, Sabtu (21/3/2020).

Sejumlah tokoh Gunungkidul ikut meramaikan bursa bupati dan calon bupati Gunungkidul, di antaranya Mayor Sunaryanta, Dr. Drs Immawan Wahyudi MH, Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd, Dadang Iskandar dan Martanty Soenar Dewi. Adapun acara Pembacaan visi misi ini di moderatori Gunawan S.E anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul.

Pemaparan visi dan misi ini bertujuan untuk mencari pemimpin yang terbaik untuk Kabupaten Gunungkidul, ketua DPD II partai Golkar Sugiyarto mengatakan hal tersebut saat di wawancarai media di sela acara pemaparan visi misi calon Bupati dan wakil Bupati Gunungkidul.

“Golkar ingin mencari pemimpin yang terbaik untuk Gunungkidul, mangkanya acara ini kami selenggarakan,” katanya.

Sugiyarto beranggapan bahwa saat ini Gunungkidul jauh tertinggal dari kabupaten yang ada di DIY, ia menegaskan dengan pilkada Gunungkidul 2020 nanti, Gunungkidul harus dapat mengejar ketinggalannya.

“Memang saat ini pariwisata Gunungkidul sedang in tapi kita juga harus melihat pembangunan dong, kita ini tertinggal di banding kan dengan kabupaten lain seperti Sleman dan Bantul,” tegasnya.

Setelah mendengarkan pemaparan visi dan misi calon Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul DPD partai Golkar akan melakukan rapat pleno guna menentukan siapa yang layak dari beberapa nama yang pantas di usung Partai Golkar pada pilkada Gunungkidul September tahun ini.

“Yang jelas seperti yang sudah-sudah kami siap menang, dan kami tau bagaimana caranya menang dan kami tahu bagaimana rasanya memang, yang jelas ini semua kami lakukan untuk Gunungkidul dan kemajuan Gunungkidul ke depan,” tutup nya.

Rencana DPD partai Golkar Gunungkidul akan mengumumkan hasil dari bursa calon Bupati dan wakil Bupati pada pertengahan bulan April mendatang.(WAP godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here