Emak-Emak Peringati Hari Ibu Bersama Tim Jaguar

0
26

godepok – Dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 Desember 2018 emak-emak berbagi keceriaan bersama Tim Penjaga Gangguan dan Anti Kerusuhan (Jaguar) Polresta Depok dalam kegiatan The Best Mother For The Best Child di Jalan Pulo Jaya, RT. 08/12, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji.

Katim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus mengatakan kehadiran dirinya bersama tim sebagai salah satu tamu undangan dalam mengisi kegiatan The Best Mother For The Best Child yang diadakan oleh warga Kampung Pulo.

“Dalam acara tersebut kita mengisi demo simulasi pencegahan tawuran remaja yang membawa senjata tajam dan memberikan imbauan kamtibmas antisipasi kenakalan remaja seperti tawuran,”ujarnya.

Dia menambahkan temuan kasus anak-anak di usia produksi dan remaja sering terjadi tawuran antar kelompok.

Tidak sedikit banyak korban yang jatuh akibat tawuran tersebut bahkan sudah ada yang memakan korban jiwa.

Antisipasi tawuran perlu pengawasan dan perhatian khusus ibu ke para anaknya. Dengan peran ibu dapat menasehati para anak-anaknya untuk tidak suka nongkrong hingga tengah malam.

“Kita berharap di moment spesial hari Ibu ini peran orang tua begitu peran dalam menjaga pergaulan anak dari pengaruh negatif mengarah kepada kenakalan remaja.”katanya.

Ketua RT 08 RW 12 Nasri kepada wartawan mengatakan dalam memperingati hari ibu ini warga menggelar kegiatan dengan tema The Best Mother For The Best Child.

“Di hari ibu ini, kami berikan suprise kepada mereka dengan menggelar berbagai macam kegiatan salah satunya mendatangkan Tim Jaguar Polresta Depok”katanya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here