Fadli Zon Tentang Re-konsiliasi : Prabowo Fokus ke MK

0
13

godepok-Nasional. Berbagai tokoh bangsa dari kedua kubu kontestan Pemilu mendorong terjadinya rekonsiliasi di hari lebaran antara Prabowo Subianto dengan Joko Widodo (Jokowi) untuk mencairkan suasana politik, diantaranya ketua umum PP Muhammadiyah, ketua umum Golkar bahkan Sri Sultan Hamengku Buwono X ikut menyuarakan.

Menanggapi hal tersebut,  Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Fadli Zon menyebut bahwa Prabowo belum fokus untuk mengurus hal tersebut karena masih fokus dengan gugatan kubu 02 ke MK.

Ungkapan Fadli ditemui saat menghadiri open house Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo. Fadli menganggap saat ini Prabowo sedang terfokus untuk gugatan sengketa Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK).

“Pak Prabowo yang jelas kita masih di dalam satu fase di Mahkamah Konstitusi,” ujar Fadli Zon di lokasi, Rabu (6/5/2019).

Fadli berharap MK nantinya dapat mendengarkan apa yang diajukan tim hukum BPN terkait kecurangan Pemilu. Fadli mengaku masih menunggu hasil dari putusan MK setelah mempertimbangkan adanya kecurangan pada saat sebelum, sesudah dan ketika Pemilu sedang berlangsung, dan temuan ini dibawah MK yang dipimpin oleh Bambang Widjojanto.

“Kan sudah ada yang berkomunikasi. saya kira jalan di Mahkamah Konstitusi jalan konstitusional yang telah diambil, tentu kita akan berusaha semaksimal mungkin,” pungkas Fadli. (bhimo godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here