Farida Rachmayanti : DPRD Apresiasi Kepedulian Pemkot Depok pada Hamsad Rangkuti

0
Sekretaris Komisi D DPRD Kota Depok, Farida Rachmayanti

godepok.Inilah yang lama di nantikan, Kepedulian Pemkot Depok pada sastrawan kebanggaan warga Depok yang sudah kondang di dunia sastra Hamsad Rangkuti, yang masih tergolek lemah di rumahnya.

Sekretaris Komisi D DPRD Kota Depok, Farida Rachmayanti mengapresiasi bantuan yang diberikan pada Hamsad baik berupa medis maupun uang, dan ini menandakan Pemkot Depok sangat peduli pada warganya apalagi sekelas Hamsad Rangkuti yang notabene warga kebanggaan kota Depok, yang mengharumkan kota Depok dan Indonesia lewat dunia sastra.

“Saya sangat apresiasi sekali kepedulian yang ditunjukkan Pemkot Depok pada kondisi sastrawan kenamaan Hamsad Rangkuti,” ujar Farida, Rabu (20/12/2017).

Dikatakannya kepedulian ini merupakan bentuk penghormatan pada Hamsad Rangkuti yang sudah mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah dunia. Dirinya berharap apa yang sudah diberikan oleh Pemkot Depok pada Hamsad Rangkuti melalui istrinya ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk membantu pemulihan kesehatan sastrawan kenamaan ini.

Hamsad Rangkuti dalam perawatan medis dirumahnya bantuan Pemkot Depok.

“Semoga saja bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi keluarga Pak Hamsad, sekaligus bisa meringankan beban keluarga Pak Hamsad Rangkuti,” tambahnya.

Pemkot Depok melalui Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri telah menyalurkan bantuan pada Hamsad Rangkuti berupa pemberian makanan tambahan protein selama dua bulan, perawatan home care oleh RSUD Depok atau pun Puskesmas setempat, serta bantuan ambulans yang selalu stand by apabila sewaktu-waktu dibutuhkan untuk membawa Hamsad kontrol di RSUD Depok. Selain itu diberikan juga bantuan berupa uang tunai Rp 3 juta yang diharapkan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari dalam merawat Hamsad Rangkuti. (tim redaksi godepok)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here