Forkompincam Ngawen, Terus Lakukan Edukasi Penanganan Covid-19

0

godepok-Gundungkidul, –Forkompincam kecamatan Ngawen lakukan penyemprotan disinfektan untuk yang ke sekian kalinya, selain melakukan penyemprotan di pasar Ngawen Forkompincam kecamatan Ngawen juga terus melakukan edukasi kepada masyarakat agar selalu membiasakan hidup bersih dan selalu mencuci tangan baik sebelum atau sesudah melakukan kegiatan.

Camat Ngawen Slamet Winarno memberikan keterangan kepada media di sela-sela kegiatan penyemprotan disinfektan di pasar Ngawen, Selasa (31/3/2020).

Slamet mengatakan kami sebagai pemerintahan yang paling bawah harus selalu memberikan edukasi kepada masyarakat Ngawen, sehingga masyarakat dapat dengan mandiri melawan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Kami akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat kami, sehingga masyarakat dapat memiliki kemandirian dalam memerangi covid-19 ini,” katanya.

Pembatasan wilayah secara ketat yang di lakukan pemerintah pusat mengisyaratkan bahwa pemerintah dengan tegas menginginkan wabah virus covid-19 segera dapat di atasi.

“Untuk penyemprotan disinfektan kali ini kami memfokuskan untuk tempat-tempat umum, seperti saat ini pasar, sekolah dan tempat umum lainnya,” imbuh Slamet.

Selamet juga mengatakan dari surat edaran yang diterbitkan pemerintah kabupaten kami akan membentuk gugus satgas penanganan Covid-19 di kecamatan Ngawen.

(WAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here