Gadis Milenia, Kuliah Plus Plus …..Zee

0

godepok-Lifestyle. Gadis manis rambut sebahu , melenggang membelah pagi yang cerah  menyambut mentari pagi penuh semangat, dialah sosok anak milenial yang kuliah sambil bekerja menjemput asa tanpa kenal lelah.

Asrizia Shavilla atau lebih dikenal dengan panggilan Zee , gadis manis bertubuh semampai dengan tinggi 160 cm, penyuka olahraga sepeda, lari serta renang dan pemburu matahari pantai yang tidak takut hitam kulitnya.

Gadis manis ini pernah juga menjadi bintang iklan produk asuransi terkemuka di Indonesia, bahkan pernah juga di tawarin jadi model majalah dewasa tapi Zee menolak tawaran itu karena tidak mau mengumbar kemolekan tubuhnya.

Motto hidup Zee yang penting bahagia, itu dia jalanin dengan memberikan senyum manisnya setiap berjumpa dengan orang-orang di sekitarnya, bahkan banyak lelaki yang mengartikan beda, namun Zee berkilah dengan kata bijak, “senyum adalah ibadah” jadi dengan senyum Zee berusaha menyebarkan kebahagiaan kepada orang yang ditemuinya.

Zee mahasiswi tingkat akhir di salah satu perguruan tinggi di Jakarta, terbiasa menerjang kemacetan dengan aplikasi tak jarang ojol pun jadi langganannya.

Terlahir dari keluarga bahagia anak kedua dari 4 bersaudara, Zee terdidik mandiri sejak dini sehingga sikap manja terbuang jauh jauh dari sifat Zee yang justru menjelma menjadi gadis mandiri.

“ya biasa aja sih, yg murah aja kaya yaris pas dan cocok lah utk perempuan, karena suka mobil kecil biar gampang selap selip ,” ucap manja dari bibir seksinya.

Karena sibuk kerja menyebabkan gelar sarjana yang dinantikan tertunda, sampai sekarang Zee sudah menjalani kuliah sambil bekerja selama 4 tahun, dan sekarang Zee sedang sibuk dalam menyelesaikan tugas akhirnya dalam meraih gelar Sarjana Komunikasi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta.

” Terhitung sudah 4 tahun.. lumayan agak lama kuliahnya karena utk mengatur kerja dan kuliah itu lumayan sulit ya, but so far alhamdulillah skrg lagi skripsi dan doakan mau sidang dalam waktu dekat,” ungkapnya sambil tersenyum malu-malu.

Sangat jarang Lo anak jaman sekarang mengidolakan masakan orang tua, banyak kita temui anak milenial nongkrong lama-lama dengan sajian junk food, tapi beda dengan Zee, gadis ini justru sangat mengidolakan masakan rumahan hasil olahan mamanya, “apalagi paling nikmat kalo ibu masak ikan tongkol, sayur kangkung dan cumi blakutak yg item-item itu loh. wah nikmat dunia ha ha ha ,” katanya sambil tertawanya renyah.

Betapa bahagianya kehidupan anak jaman sekarang, dengan dukungan keluarga bisa menentukan arah tujuan hidupnya, Zee salah satu contoh anak milenia yang memanfaatkan waktu dengan baik mengejar mimpi walaupun dengan bersusah payah menjalani kuliah plus plus , ups jangan salah plus plusnya itu sangat positif Lo yang artinya kuliah plus kerja.

Semoga bisa menjadi contoh buat kaum milenial yang suka menggunakan waktu hanya berhura-hura menghabiskan uang orang tua karena masih ada Zee yang hidup di jaman milenial tetap menjunjung tinggi nilai-nilai budaya kita. (Gebe’es)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here