Gebyar Hipli: The Ultimate of Philosophy Marketing

0
Poto bersama peserta seminar Hipli Depok

godepok – Himpunan Pengusaha Laundry Kota Depok rencananya pada Sabtu (27/10) besok akan menggelar kegiatan Gebyar Hipli mengangkat tema The Ultimate of Philosophy Marketing.

Ketua DPC Hipli Kota Depok Tugino dampingi pengusaha muda laundry lainnya Hendra Chaerudin kepada wartawan pada Jumat (26/10) mengatakan kegiatan Gebyar Hipli dipusatkan di gedung Balatkop Kota Depok di Jalan Bahagia, Kelurahan Sukmajaya.

“Narasumber kali ini pun kami menghadirkan pelaku UMKM yang memang sudah berkiprah dibidangnya masing masing yaitu Herry Basuki Ahmadijono Herowati dan Lili Prastowo”katanya.

Dan yang lebih keren adalah gebyar kali ini agak berbeda dengan acara gebyar HIPLI sebelumnya yang dilaksanakan.

“Karena kami akan menyajikan dengan sistim talkshow., jadi narasumber akan mebawakan materinya dan peserta seminar gebyar HIPLI akan bertanya langsung sehingga terjadi kontak komunikasi”katanya.

Di acara Gebyar HIPLI kali ini, dirinya menghimbau kepada para pengusaha laundry maupun yang bukan dibidang laundry untuk bisa hadir dan mengikuti nya.

Dikarenaka tak akan bisa bertumbuh dan berkembang tanpa ada penutupan penjualan yang memuaskan.

“Tema kali ini sangat sangat berkaitan erat dengan pertumbuhan usaha kita”katanya.

Diharapkan lepas dari acara ini teman teman pengusaha laundry khususnya yang tergabung dalam Himpunan pengusaha laundry Indonesia akan segera mengaplikasikan dalam usahanya masing masing.

Supaya pertumbuhan ekonomi masyarakat akan terbantu dengan kehadiran para pejuang kesejahteraan.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here