Genk Motor Acak Acak Warung, Warga Kena Bacok

0
9

godepok – Sekelompok pemuda mengendarai sepeda motor yang diduga sebagai genk motor pada Kamis (10/1) dinihari menyerang dan membacok sejumlah warga di kawasan Jalan RTM, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Informasi dihimpun menyebutkan, selain menjarah ponsel dan sepeda motor korban, para pelaku juga tega melukai tiga korbannya.

Dua diantaranya bahkan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Kramat Jati karena mengalami luka serius akibat sabetan senjata tajam.

“Yang jadi korban salah satunya saudara saya. Tapi saudara saya enggak parah, cuma luka di kening kena sabet celurit. Saudara saya namanya Riskun, terus ada juga yang luka di perut dan kaki. Saya enggak hafal namanya, yang saya tahu salah satunya Syamsul,” kata Ozi.

Kedua korban yang mengalami luka parah itu sampai saat ini, kata Ozi, masih menjalani perawatan medis di rumah sakit.

“Yang saya tahu mereka (pelaku) ngambil hp dan motor Scoopy,”katanya.

Sementara itu, Ibeth, warga yang rumahnya dekat dengan lokasi kejadian mengatakan, para pelaku awalnya menodong Riyan, pedagang seblak.

Setelah itu mereka juga menyerang pedagang nasi goreng yang ada di sebelahnya.

“Awalnya nodong si Riyan, minta hp. Terus tukang nasi goreng yang ada di sebelahnya teriak. Eh ikut diserang dah. Katanya pelakunya empat orang, masih remaja tapi bawa celurit,” ucapnya.

Sementara lokasi tempat terjadinya perkara masih terlihat berantakan.

Terpisah, Kasubag Humas Polresta Depok, Ajun Komisaris Polisi Firdaus mengaku, pihaknya sampai saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Kapolsek Cimanggis Kompol Suyud menuturkan, insiden tersebut berawal ketika dua pengemudi sepeda motor yang saling berboncengan terlibat kecelakaan lalu lintas akibat bersenggolan dengan kendaraan lain tepat di depan TK Islam Annisa.

Namun, ketika ditolong oleh tiga pemuda itu tiba – tiba salah satu teman pengendara mengeluarkan senjata tajam (clurit).

“Ada pengendara sepeda motor yang kecelakaan karena motornya senggolan terus jatuh. Nah pas kejadian ada warga di lokasi terus mencoba menolong tapi tiba-tiba malah dibacok,”ucap

Karena terjadi saat dini hari, tak banyak warga yang melintas atau beraktivitas di lokasi kejadian sehingga pelaku leluasa mengeroyok ketiga korban.

Suyud menuturkan pelaku yang diperkirakan berjumlah empat orang mereka melarikan diri meninggalkan korban.

“Mereka bukan begal, tapi bawa senjata tajam, ketiga korban ditinggal begitu saja setelah dikeroyok,” ujarnya.

Selanjutnya, Dua korban pengeroyokan sempat dibawa ke RS Bhayangkara lalu dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, sementara satu korban lain dibawa ke RS Tugu Ibu, Cimanggis, Depok.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here