Gerombolan Remaja Digerebek Polisi Temukan Clurit

0
11

godepok-Ciptakondisi. Patroli gabungan Pokdarkamtibmas dan Jaguar Polresta Depok berhasil mengamankan belasan remaja diduga mau tawuran di Jalan Dewi Sartika dan Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok, Rabu (15/5) dini hari.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan patroli gabungan Pokdarkamtibmas dan Jaguar serta anggota Polsek Pancoran Mas melakukan patroli cipta kondisi antisipasi tawuran dan kejahatan konvensional.

Saat menjelang anggota yang melakukan Patroli berhasil mengamankan sebanyak 13 remaja yang sedang bergerombol hendak melakukan aksi tawuran.

“Para remaja yang kita amankan sebanyak 13 orang rata-rata usia belasan tahun sedang nongkrong kita amankan di dua lokasi Jalan Dewi Sartika (Depan Transmart), dan Jalan Raya Sawangan (Lapangan Ikares),” katanya.

Penangkapan belasan remaja tersebut berkat adanya laporan masyarakat selama bulan Ramadhan banyak anak-anak yang nongkrong di dua titik operasi yang dilakukan setelah disisir ternyata benar dan langsung diamankan.

Hasil penggeledahan di sekitar lokasi dibantu Pokdarkamtibmas menyita dua celurit dan pisau daging.

“Ketiga senjata tajam kita amankan sebagai barang bukti. Para remaja kini sudah berada di Mapolsek Pancoran Mas untuk dimintai keterangan,” katanya.

Patroli cipta kondisi yang di lakukan merupakan bentuk upaya langkah antisipasi maraknya aksi tawuran yang akhir-akhir ini banyak terjadi di beberapa wilayah khususnya Pancoran Mas.

“Jika ada anak-anak yang terbukti membawa sajam yang telah kita amankan akan diproses hukum berlaku. Jika tidak akan didata dan diberikan pembinaan dengan memanggil kedua orang tua,” katanya. (dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here