Gunawan S.E Beri Bantuan Masjid di Widoro Lor

0

godepok-Gunungkidul, Peningkatan kegiatan keagamaan harus di barengi dengan sarana dan prasarana yang menunjang, sehingga penting nya sebuah tempat ibadah bagi masyarakat.

Dalam memberikan sarana dan prasarana peribadatan Ketua MKGR sekaligus anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul dari Fraksi Golkar Gunawan S.E memberikan sumbangan pembangunan Masjid Al-Huda yang berada di Dusun Widoro lor, Kalurahan Bendung, Kapanewon Semin. Berupa dana pembangunan sebesar 5 juta rupiah. Minggu, (6/6).

“Kami akan terus bersama masyarakat dalam berjuang dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat baik yang berkaitan dengan sosial maupun yang berkaitan dengan keagamaan seperti saat ini, di Dusun Widoro lor ini,” kata Gunawan.

Sebagai wakil rakyat upaya yang di lakukan ini sudah menjadi kewajiban nya, ia menegaskan bantuan yang di berikan murni dari keuangan pribadi.

“Untuk kegiatan ini murni di danai melalui keuangan saya pribadi,” jelas Gunawan.

Sementara itu Takmir Masjid Al-Huda Wagio mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh anggota DPRD Kabupaten Gunungkidul dari Fraksi Golkar ini.

“Kami warga masyarakat berterima kasih atas apa yang telah di berikan Bapak Gunawan, kami tidak menilai dari nominalnya tapi kami melihat dari keikhlasan nya Bapak Gunawan, dan kami akan mempergunakan dana tersebut dengan sebaik mungkin,” ungkap Takmir Masjid Al-Huda.

Tak hanya memberikan sumbangan bagi pembangunan Masjid Al-Huda, sebelumnya di hari yang sama Gunawan juga mendamping Kader Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi DIY untuk membagikan kursi roda bagi masyarakat yang lanjut usia dan memiliki penyakit menahun.(WAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here