Gunungkidul Beautiful, Dimas Tedjo Ajak Warga Perantau Promosikan Gunungkidul

0
206

godepok-Gunungkidul. Gunungkidul Beautiful yang di selenggarakan dinas pariwisata kabupaten Gunungkidul menuai sukses.

Gelaran event Gunungkidul Beautiful yang di buka Bupati Gunungkidul Hj. Badingah S.Sos, Sabtu (7/3/2020) mendapatkan apresiasi dari masyarakat dengan sangat luar biasa, di buktikan dengan partisipasi masyarakat yang antusias memadati kawasan gunung Api Purba Ngelangeran tempat di mana Gunungkidul Beautiful di louncing.

Gelaran event Gunungkidul Beautiful yang akan di gelar dari tanggal 7- 22 di bulan Maret ini di tandai dengan Gunungkidul tourism festival, di susul lomba band pelajar, dan malam harinya life konser orkestra kidung etnosia yang ber kolaborasi dengan Dimas Tedjo artis kebanggan warga Gunungkidul.

Media sempat mewawancarai Dimas Tedjo bintang tamu dalam acara orkestra kidung etnosia ini secara eksklusif, Tedjo sapaan akrabnya mengatakan sangat mengapresiasi event yang di selenggarakan dinas pariwisata kabupaten Gunungkidul ini.

“Saya sangat senang dengan event semacam ini, dengan di adakan event seperti ini dapat memperkenalkan Pariwisata Gunungkidul pada dunia luar, apa lagi nanti sepertinya ada life striming nya ya, ini luar biasa sekali,” ungkap Tedjo.

Lebih lanjut Tejo juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Gunungkidul baik yang di Gunungkidul mau pun yang tinggal di perantauan untuk bersama-sama mengangkat nama Gunungkidul di mata masyarakat luas.

“Melalui media ini saya juga mau mengajak masyarakat baik yang di Gunungkidul maupun yang di perantauan agar kita sama-sama bangga menjadi orang Gunungkidul, Gunungkidul sekarang sudah hebat kok, namun lebih hebat lagi kalo kita semua mempromosikan Gunungkidul bersama-sama,” tambahnya.

Acara di tutup dengan penampilan orkestra kidung etnosia featuring Dimas Tedjo di ikuti kemeriahan penonton yang larut berjoget bersama di iringi suara merdu Dimas Tedjo yang di balut alunan musik campursari khas Gunungkidul.(WAP godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here