H. Subardi : Bantuan CSR Ambulans Ini Bentuk Komitmen Partai Nasdem Pada Masyarakat

0
76

godepok-Gunungkidul. Salam Pancasila berkumandang di aula Gereja Kristen Jawa Wiladeg (GKJ) di Dusun Wiladeg, Desa Wiladeg Kecamatan Karangmojo. Pasalnya gereja Kristen Jawa Wiladeg yang memiliki moto hidup dan menghidupi ini menerima sebuah ambulan dana CSR PT Adhi karya Tbk yang di salurkan melalui anggota DPR-RI H. Subardi dari Fraksi Nasdem, H. Subardi yang akrab di sapa Mbah Bardi ini menyerahkan bantuan di dampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul Suharno S.E.

Mbah Bardi saat di temui media Sabtu, (7/3/2020) mengatakan bahwa dirinya bersama Partai Nasdem akan berbuat semaksimal mungkin untuk Gunungkidul.

“Kita tau semua bahwa partai Nasdem hadir dari rakyat Indonesia yang majemuk, sehingga partai Nasdem sebagai partai nasionalis akan berjuang buat semua golongan, agama dan ras apapun tanpa membedakan, contohnya hari ini kami menyalurkan CSR dari PT Adhi karya sebagai cinta kami kepada saudara kami yang Nasrani,” ungkapnya dengan semangat.

Ia pun menambahkan bahwa mobil ambulans ini merupakan bantuan dari PT Adhi Karya sebagai mitra dari Komisi VI DPR RI yang merupakan bagian dari BUMN.

“Saya di komisi VI bermitra dengan BUMN, salah satunya PT Adhi Karya melalui program CSR-nya memberikan bantuan satu buah mobil ambulans. Disini saya sebagai anggota dewan mempunyai tugas menyalurkan bantuan tersebut di daerah pemilihan saya,” ujar Mbah Bardi.

Sementara itu perwakilan PT Adhi Karya, Sudarsono mengungkapkan dirinya mewakili perusahaan dalam program bina lingkungan kepada GKJ Wiladeg, agar dari CSR yang berupa ambulans dapat bermanfaat untuk masyarakat dan para jemaat gereja GKJ Wiladeg ini.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, berkah dan selanjutnya bisa dirawat untuk keberlangsungannya,” katanya.

Adapun Ketua GKJ Gunadi Cahyono mengucapkan rasa syukur dan bahagia menerima kunjungan Anggota DPR RI H. Subardi, ia menuturkan bahwa permohonan bantuan ambulan yang di sodorkan kepada partai Nasdem tidak berlangsung lama, hanya berselang satu hari.

“Puji Tuhan kami sangat berterima kasih kepada semua pihak, kepada partai Nasdem, Mbah Bardi, Pak Suharno S.E wakil kami di DPRD Kabupaten dan juga pada PT Adhi karya Tbk yang telah memberikan ambulan ini yang nantinya dapat mempermudah pelayanan kami ke pada umat dan masyarakat,” syukur nya (WAP godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here