Hari ini DPR Genap Berusia 73 Tahun

0

godepok – Jakarta. Hari ini DPR RI genap berusia 73 tahun. Sejumlah acara disiapkan untuk memeriahkan hari jadinya diantaranya ada pameran photo dan masih banyak lagi lainnya.

Acara digelar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018), di lobi Gedung Nusantara III DPR telah berdiri sebuah panggung berukuran sedang. Di depan panggung, kursi-kursi telah disiapkan dan hari ini pula ada pengumuman stand up komedi dengan tema dpr anti kritikan dan ada lagi rapat paripurna tentang HUT DPR RI.

Di titik lainnya, tepatnya di samping gedung Nusantara III tampak disiapkan instalasi pameran foto dan lukisan. Namun, foto-foto dan lukisan itu masih ditutupi kain hitam dan rencananya akan dibuka ketua DPR RI Bamsoet selepas Rapat Paripurna dengan agenda penyampaian laporan kinerja DPR RI sejak Agustus 2017 hingga Agustus 2018.

“Menyampaikan laporan kinerja DPR RI sejak Agustus 2017 hingga Agustus 2018 dalam rangka melakukan evaluasi dan melaporkan kepada masyarakat mengenai kinerja dan capaian DPR RI, agar seluruh masyarakat dapat mengetahui secara langsung tentang lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia,” kata Ketua PDR Bambang Soesatyo (Bamsoet), kepada wartawan.

Peringatan HUT DPR RI ke-73 turut dimeriahkan dengan acara lomba kritik meme DPR dan stand up comedy kritik DPR. Selain itu, juga akan ada dan launching aplikasi DPR, ‘DPRNow’ dan launching pencanangan ‘Open Parlement’.

Selamat Ulang Tahun yang ke 73 DPR RI, semoga makin nyaring menyuarakan aspirasi masyarakat sebagai tuan di negara ini dan menjunjung nilai persatuan dan kesatuan bangsa, dan satu lagi jangan bikin rakyat bingung dalam setiap UU yang dihasilkan, bukan hanya sebagai penggugur kewajiban tanpa melihat dampak yang diakibatkannya, rakyat menunggu suara yang dititipkan dipundak kalian semoga keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia akan segera terwujud, sukses selalu dalam mengemban amanah rakyat Indonesia. (bhimo godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here