Ikatan Alumni STM LA 33 Temu Kangen Sambil Baksos

0
92

godepok-SeputarDepok. Keluarga besar Ikatan Alumni STM Lenteng Agung 33 all base menggelar kegiatan temu kangen bersamaan dengan kegiatan Bakti Sosial.

Ketua Keluarga Besar Ikatan Alumni STM Lenteng Agung 33 Doni Fajar pada Selasa(14/1) mengatakan kegaiatan temu kangen alumni di daerah Csarua puncak bogor pada 11-12 Januari 2020.

Doni mengatakan kegiatan temu kangen sekaligus acara antunan anak yatim di daerah sekitar disertai bantuan becana alam korban longsor di puncak.

“Acara di ikuti oleh seluruh alumni dari setiap angkatan, kegiatan baksos dan santunan ini di program kan untuk jangka panjang dan berlanjut yang kami lakukan,” katanya..

Itu acara kemarin sekaligus penyerahan laporan pengurus habis masa jabatan dan dilanjutkan pemilihan ketua pengurus.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin kembali silaturahmi antara seluruh alumni semua angkatan.

“Tapi kami juga ingin pelaksanaan kegiatan ini bisa berdampak bagi orang lain dan tidak hanya bagi kami para alumnus, sehingga kami mengadakan kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak yang ada di sejumlah lokasi kegiatan temu kangen,” katanya.

Kegiatan ini adalah wujud nyata perhatian dan bentuk kebersamaan dari alumnus STM LA 33 terhadap masyarakat.

Acara ini merupakan ajang pemanasan, sebagian kecil dari rangkaian kegiatan yang akan terus dan rutin dilaksanakan sekaligus tanda kepedulian sesama.

Adapun dana yang terkumpul, merupakan sumber dari donasi seluruh alumni STM LA 33 tu sendiri, dan inisiatif alumni.

“Kedepan kita membuka tangan bagi para dermawan dan sponsor, yang mungkin ingin turut serta menyumbang dan berbagi pada sesama. Ini merupakan ladang amal bagi kita semua. Amin,” ujarnya.

Tahun ini para alumni berkomitmen untuk menggelar kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat diantaranya dengan bakti sosial.

Kegiatan tersebut, lanjut Doni dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama alumnus.

“Ke depan kami bukan hanya dengan bakti sosial namun ada wacana turun langsung ke warga yang memang membutuhkan bantuan dengan segera. Lalu ada wacana donor darah dan kegiatan sosial lain,” jelasnya.

Ia berharap, jalinan silaturahmi antar sesama alumni terus berjalan dengan baik. dan kekompakan dalam setiap kegiatan tetap terjaga serta kegiatan yang bukan hanya kumpul-kumpul semata.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here