Immawan Wahyudi Bersama Dimas Tejo Beri Edukasi Protokol Kesehatan Dalam Hajatan Pernikahan

0

godepok-Gunungkidul. Calon Kepala Daerah (cakada) Kabupaten Gunungkidul Immawan Wahyudi terus konsisten memberikan edukasi kepada masyarakat prihal pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Di damping artis lokal Gunungkidul Dimas Tejo, Immawan Wahyudi memberikan masker kepada masyarakat, saat menghadiri resepsi pernikahan warga Dusun Karangmiri, Kalurahan (Desa) Mulusan, Kapanewon (kecamatan) Palian, Kabupaten Gunungkidul. Rabu, (14/10).

Immawan Wahyudi yang memiliki kedekatan dengan para budayawan dan seniman ini mengakui bahwa dirinya sempat di datangi sejumlah budayawan dan seniman Gunungkidul prihal mengadakan perhelatan pesta pernikahan dan pertunjukan kesenian yang lainnya.

“Memang saya pernah di datangi para seniman dan budayawan mengenai pelarangan mengadakan perhelatan pesta pernikahan di karenakan pandemi covid-19 ini. kenapa demikian, karena para seniman campursari khususnya kehilangan mata pencaharian. Namun saya mengatakan bahwa boleh saja mengadakan perhelatan pernikahan dengan catatan mentaati protokol kesehatan, dan hari ini saya buktikan dengan kehadiran saya ke Mulusan ini guna memberikan support kepada para pekerja seni khususnya campursari,” ungkap Immawan Wahyudi Wakil Bupati Gunungkidul yang saat ini berstatus cuti ini.

Sementara itu Dimas Tejo mengatakan sangat berterimakasih kepada Immawan Wahyudi dengan di perbolehkan nya kembali menggelar perhelatan pernikahan di Kabupaten Gunungkidul.

“Saya sangat berterimakasih kepada pak Immawan Wahyudi, karena dengan adanya pandemi covid-19 ini. Jujur kami kehilangan mata pencaharian sehingga kami mengadukan keluh kesah kami kepada pak Immawan. Yang saat kemarin, belum cuti ya mas, sebagai pelaksana gugus tugas Kabupaten Gunungkidul. Dan Alhamdulillah kami di perbolehkan manggung di resepsi pernikahan dengan catatan harus mentaati protokol kesehatan,” ungkap Tejo dengan nada sumringah.

Selain memberikan edukasi dan memberikan sejumlah masker pada para tamu undangan resepsi yang tidak mengunakan masker, Immawan Wahyudi meminta doa restu dan dukungannya dalam mengikuti kontestasi pemilihan kepala daerah pada tanggal 9 Desember mendatang. selain itu Immawan Wahyudi juga di daulat mendoakan kedua mempelai yang tengah berbahagia.(WAP godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here