Jelang Libur Nataru, Kondisi Terminal Depok Masih Normal

0

godepok – Jelang masa libur panjang natal dan tahun (Nataru) baru, lonjakan penumpang di terminal sementara Kota Depok masih belum terlalu signifikan dan cenderung masih normal seperti hari biasa.

Menurut Kepala Terminal Depok, Reynold Jhon, jika menjelang libur natal dan tahun baru seperti ini memang lonjakan tidak terlalu signifikan, karena beda dengan libur panjang lebaran atau idul fitri.

“Belum ada lonjakan yang signifikan yang terjadi, karena memang dari tahun tahun sebelumnya jika masa libur natal dan tahun baru tidal seramai masa libur lebaran,” ujar Reynold kepada godepok di kantornya, Senin (17/12).

Lebih lanjut, Reynold mengatakan, paling yang mengalami sedikit lonjakan hanya penumpang dengan tujuan bandara, kalau yang lainnya belum ada alias normal.

“Lonjakan penumpang yang sudah mulai terlihat hanya tujuan bandara saja, dan memang, diterminal ini minim bus bus dengan tujuan luar kota,” terangnya.

Mengenai persiapan jelang libur natal dan tahun baru di terminal seperti pengecekan kendaraan dan lain sebagainya, kata Reynold, pihaknya masih menunggu informasi lebih lengkap dari pimpinan untuk teknis pelaksanaannya.

“Jadi untuk masalah tersebut hingga kini masih menunggu arahan dari pimpinan dan kami masih menunggu informasi lebih lanjut,”pungkasnya.

Selain itu, kata Reynold, di lokasi terminal juga akan dilakukan perbaikan, seperti pengecoran di Jalur Bus yang sudah mulai rusak serta pengaspalan di jalur angkot.

“Perbaikan tersebut akan segera dilakukan guna kenyamanan diarea terminal serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, perbaikan tersebut dilakukan oleh pengembang yang akan membangun terminal terpadu, karena hal tersebut termasuk kewajiban pihak mereka,” pungkasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here