Jelang Pelaksanaan Debat, Ini Persiapan yang Dilakukan Salah Satu Paslon

0

godepokSeputarDepok, Jelang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Depok menggelar debat perdana pasangan calon wali kota-wakil wali kota Depok periode 2021-2026. Perdana yang disiarkan langsung hari minggu (22/11) besok di iNews TV pukul 15.00-17.00 WIB, para peserta diminta untuk mempersiapkan diri agar performa mereka dapat lebih maksimal.

KPU Depok, Nana Sobarna mengatakan
Debat publik adalah salah metode kampanye yang difasilitasi oleh KPU, karenanya para paslon diharapkan dapat memiliki persiapan yang cukup untuk menjalani prosesi tersebut.

“Kami akan melaksanakannya sebanyak 3 kali debat,” katanya.

Menanggapi hal tesebut, salah calon walikota Afifah Alia mengatakan, dirinya telah melakukan sejumlah persiapan guna mengikuti proses Debat yang akan diselenggarakan oleh KPU.

” Melakukan persiapn sudah pasti, mulai dari kesiapanpengetahuan umum, mental, juga latihan-latihan pra debat,” ujarnya.m

Selain itu, kata Afifah, dirinya juga tak lupa membekali dari dengan  membaca buku dan menambah pengetahuan serta persiapan batin dengan memperbanyak doa.

“Ya doa tentunya tidak lupa. Supaya tenang dan bisa menanggapi panelis nantinya,” kata Afifah yang merupakan satu-satunya calon perempuan di Pilkada Depok 2020.

Dengan begitu, lajut Afifah, dirinya dapat lebih mudah untuk fokus dalam acara debat tersebut.

“Mudah-mudahan dengan persiapan yang cukup dapat menuai hasil yang maksimal,” pungkasnya.(AH/ER)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here