Jokowi Apresiasi Penanganan Covid-19 Di DIY

0

godepokBogor, Presiden Joko Widodo mengapresiasi kinerja penanganan covid-19 provinsi DIY, hal itu di utarakan presiden Jokowi kepada Wagub DIY KGPAA Paku Alam X dan Gubernur se- Indonesia dalam acara pengarahan Kepala daerah mengenai penyerapan APBD 2020, Rabu (15/7/2020) di istana kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

“Saya mengapresiasi kerja provinsi-provinsi, Bapak – Ibu sekalian para Gubernur, dan dalam penanganan covid-19 ini dari seluruh parameter yang kita miliki memang DIY yang paling baik,” ungkap presiden Joko Widodo seperti yang di kutip dari laman Instagram humas Jogja.

Tak sampai di situ presiden Joko Widodo juga menyebutkan daerah terbaik menangani covid-19 setelah DIY, diantaranya Bangka Belitung, Aceh, Sumbar, dan Gorontalo. Penilaian ini berdasarkan pantauan Gugus Tugas covid-19 di pusat.

Dengan apresiasi yang di ungkapkan presiden Jokowi tidak lantas serta merta membuat pemerintah dan masyarakat DIY terlena, dengan apresiasi yang di berikan presiden RI di harapkan mampu membuat meningkatnya kesadaran masyarakat dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam rangka penanganan covid-19 ini. (WAP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here