Jumat Barokah, Anggota Dewan Bagikan Sayuran

0

godepok-SeputarDepok, Di hari Jumat Barokah, Anggota DPRD Kota Depok Rezky M Noor melakukan aksi borong sayur milik kader Gerindra dan membagikan ke warga yang terdampak Covid 19.

Aksi tersebut merupakan kebijakan PKB sebagai bentuk kepedulian terhadap petani dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19.

“Sayur seperti bayam, kangkung dibeli dari salah satu kader Gerindra yang bercocok tanam sayur mayur, lalu dibagikan kepada masyarakat,”katanya.

Dia mengatakan dirinya bersama kader membagikan dibeberapa wilayah dengan harapannya supaya masyarakat dapat menkonsumsi makanan sehat dimasa pandemi Covid-19 ini.

Didalam sayur mayur terdapat banyak sumber vitamin serta nutrisi yang bisa diserap tubuh setelah menkonsumsinya.

Bakti sosial pembagian sayur kepada masyarakat bagian dari upaya menguatkan masyarakat dalam menghadapi dampak Pandemi COVID-19.

Dia mengatakan, sejak mewabahnya covid 19 pada maret lalu masuk ke Indonesia, perlawanana terhadap virus ini terus dilakukan olehnya, dari mulai Pencegahan, Penanganan dan Penanggulangan virus corona atau Covid-19 terus dilakukan.

“Pencegahan terus kami lakuka dari penyemprotan Disinfektan, pembagian masker, hansnitizer, penangan bagi warga terdampak secara ekonomi juga kami telah lakukan, danjika pandemic ini masih tetap berlangsung kami akan terus berusaha membantu warga”katanya.

Sementara itu penerima manfaat bantuan sayur, Saripin mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih bu dewan sudah membantu warga kami,”katanya.(AH)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here