Kader Gerindra Depok Penuhi Kampanye Prabowo-Sandi di GBK

0

godepok-Pemilu. Kader Gerindra Kota Depok dan Para Pendukung Prabowo-Sandi pada Minggu(7/4) memadati lokasi Kampanye Akbar Prabowo Sandi di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Ribuan relawan dan simpatisan terlihat sudah memenuhi lapangan GBK, dimana sejak Subuh para Kader Gerindra dibawa Nuroji Center sudah bergerak ke GBK, Jakarta.

Mereka berdiri mengibarkan bendara partai pengusung dan pendukung Prabowo-Sandiaga.

Sebagian besar simpatisan memakai pakaian serba putih menggaung-gaungkan nama Prabowo Presiden dan Nuroji Anggota DPR RI

“Prabowo, Prabowo, Prabowo,” teriak simpatisan Ismail.

Prabowo pun menyapa para pendukung di atas panggung. Ia mengumandangkan takbir

Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga di GBK diawali dengan solat subuh berjamaah, doa bersama, bermunajat bersama untuk kebaikan, keamanan dan persatuan Indonesia.

“Karena kami meyakini bahwa doa adalah bagian yang amat penting bagi kesuksesan perjuangan kita, kampanye ini adalah momentum penting untuk kami bersama-sama bermunajat kepada Allah, bershalawat kepada Nabi, berzikir dan berdoa dengan baik,” kata Rezky M Noor Bendahara DPC Gerindra Kota Depok.

Dia juga mengimbau kepada para kader Gerindra untuk terus melakukan aksi door to door mensosialisasikan sosok Prabowo Subianto.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here