Kades Cup Candirejo Ajang Pencarian Bibit Muda Cabor Bola volly

0
169

godepok/Olahraga – Memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat hal ini yang menjadi ide dan gagasan Kades Cup Candirejo di gelar untuk yang pertama kalinya.

Agus Supriyadi Kepala Desa Candirejo dalam sambutan pembukaan Kades Cup Candirejo Sabtu malam (28/09/19) di lapangan Dusun Ngerapah, Desa Candirejo, Kecamatan Semin mengatakan bahwa pemuda harus bisa lebih berprestasi, maka dengan di gelarnya turnamen bola volly Kades Cup Candirejo dapat muncul bibit-bibit muda dalam cabang olahraga bola volley.

“Dengan di gelarnya turnamen kades cup Candirejo ini selain mencari bibit-bibit muda dalam cabang olahraga bola volly, kami pemerintah Desa Candirejo juga ingin dan berupaya memasyarakatkan olahraga dan juga mengolahragakan masyarakat,” ungkapnya.

Turnamen Bola Volly Kades Cup Candirejo ini di ikuti oleh 20 Tim dari beberapa club bola volley SE Semin dan Ngawen memperebutkan piala bergilir Kades Cup Candirejo.

Dalam laga perdana di gelar pertandingan antara club cah conk dari Dusun Pucung melawan club putra balelo dari Dusun candi, dan di menangkan oleh club cah conk dengan skor 3-0. (WAP Kontri Gundul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here