Kadis DPKP Kembali Diperiksa Kejaksaan

0

godepok-SepuDepok, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok RGB kembali memenuhi penggilan Kejaksaan Negeri Depok.

“Ini adalah pemanggilan kedua yang harus dipenuhi RGB “Iya ini pemanggilan kedua,” kata Kepala Seksi Intelijen Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto, Kamis (17/6).

Pemanggilan Gandara untuk memberikan keterangan terkait dugaan korupsi yang terjadi di dinasnya.

Gandara diperiksa sekitar tujuh jam hari kemarin di ruang pemeriksaan Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Depok.

“RGB selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Depok pada Kamis 17 Juni 2021 selama kurang lebih 7 Jam kembali dilakukan permintaan Keterangan di ruang pemeriksaan seksi tindak pidana khusus Kejaksaan Negeri Depok,”katanya.

Tim Jaksa Penyelidik pada Seksi Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Negeri Depok melakukan Permintaan keterangan terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Belanja Sepatu Pakaian Dinas Lapangan (PDL) Pada Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Depok Tahun Anggaran 2017-2019.

Selain RGB, jaksa juga memanggil satu pejabat lainnya yaitu M yang merupakan pejabat pemeriksaan Hasil Pekerjaan Belanja Sepatu Pakaian Dinas Lapangan (PDL)tahun 2019.

“Ya, hari ini selain RGB dilakukan Juga permintaan keterangan terhadap M yang menjabat selaku pejabat pemeriksaan Hasil Pekerjaan Belanja Sepatu Pakaian Dinas Lapangan (PDL)tahun 2019. Hari ini ada 2 orang,”katanya.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here